TESTIMONI PEMBACA: BUKU LEADER UNIVERSITY

TESTIMONI PEMBACA MENGENAI BUKU LEADER UNIVERSITY
(UPDATE CETAKAN KEDUA)

“Konsep buku bagus dan berkarakter, untuk pemula buku ini sudah luar biasa. Penulis berpotensi untuk lebih mengasah kemampuannya.” (Prof. Dr. Sadu Wasistiono, MS, Guru Besar Otonomi Daerah dan Wakil Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri)


“Kita patut bangga kepada saudara M. Arafat Imam G. Di usia yang masih muda, beliau sudah memberikan kontribusi terhadap nasib bangsa ini dengan menerbitkan sebuah buku. Buku ini memberikan kita makna dan pemahaman yang lebih luas dengan apa yang dinamakan ‘Leader’, seorang ‘Leader’ harus memiliki ilmu yang luas, selanjutnya harus diamalkan dengan tulus dan ikhlas. Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.” (Ali Akbar Siagian, Gubernur Praja IPDN Angk. XX)

“Buku yang sangat informatif, memberikan pedoman kepada kita untuk menjadi seorang ‘Leader’ yang ideal, dan disajikan Step by step sehingga mudah untuk langsung diaplikasikan. Sukses dan terus berkarya saudara.”(Muh. Azril, Wakil Ketua III Senat Taruna Sekolah Tinggi Perikanan – STP Jakarta)

"Inspiratif, sangat cocok untuk pengembangan pola pikir praja kedepan sebagai kader pemimpin bangsa dengan mulai belajar dari hal-hal yang kecil. Buku ini mengantarkan para pembacanya untuk mencapai tujuan hidup yang luar biasa dengan merevolusi pemikiran dan penguatan rohani. (Rini Wedhayanti, Wanita Praja IPDN angk XX)

"Sungguh menginspirasi! Buku yang sangat luar biasa!!!" (Fathul Alamin, Praja IPDN Angk. XX, Kepala Kantor Agama & Kerohanian WWP IPDN Kampus Regional Rokan Hilir)

"Menjadi pemimpin bukanlah hal mudah, banyak hal yang harus dipersiapkan agar ketika tampuk pempinan itu berada ditangannya dia tetap siap dengan segala keadaan yang akan dihadapinya. Sehingga calon pemimpin haruslah mempersiapkan bekal-bekal menjadi pemimpinnya sedari masa-masa pendidikannya." (Rakhmad Kavin, Praja IPDN Angk. XX)

"Wajib dibaca untuk seluruh pemuda yang bercita-cita menjadi pemimpin besar. This book teach us how to manage ourselves before do that toward others." (Cuplis, Harvard Student 2014)

“Buku ini sungguh luar biasa. Motivasi dan semangat untuk terus belajar memahami apa, siapa dan bagaimana seorang ‘Leader’ itu seakan menjadi suplemen bagi saya untuk mengisi waktu luang dengan membaca buku ini. Terima kasih untuk penulis yang memberikan inspirasi kepada saya dan kepada pembaca pada umumnya untuk terus berkarya dengan potensi kepemimpinan yang ada dalam diri kita.” (Nurhakim Ramdani F, Praja IPDN angk XXI)

"Bukunya sangat atraktif, dapat memahami tentangg potensi diri dari sosok kepemimpinan. Sehingga dapat mengembangkan kepemimpinan pada diri sendiri dan orang lain." (Ardika Nur F, Ketua Forum Kajian Praja IPDN Angk. XXI)

Kepemimpinan adalah seni, yaitu sni bagaimana  mempengaruhi pengikut agar pengikut tetap bisa loyal terhadap perintah. Buku ini banyak  membahas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan Seni dalam memimpin.” (Hasry Arey, Praja IPDN Angk. XXI, Plh. Kepala Dinas Kerohanian WWP IPDN)

“Dengan sangat cerdas buku ini menerangkan ‘Leadership’  bukan seperti undian yang didapat secara Cuma-Cuma atau keberuntungan, namun melalui proses tahapan. Step by Step!” (Muhammad Jatnika, Praja IPDN Angk.XXI, Plh. Kepala Dinas Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan WWP IPDN)

“Dengan keberhasilan buku ini saya berharap agar paradigma negatif yang mengatakan bahwa Praja minim keahlian (selain dibidang pemerintahan) yang dimilikinya dapat terbantahkan. Dan semoga karya ini dapat menginspirasi para pembaca untuk melakukan yang lebih baik dalam dapat terus bekerja dan berkarya.”(Andi Arif, Praja IPDN Angk. XXII, Kepala Sub Bidang Perpustakaan Rohis WWP IPDN)

Silahkan kirimkan testimoni Anda untuk buku ini ke arafatghozali@gmail.com, dengan format Nama, Pekerjaan/Tempat Bekerja, Testimoni. Testimoni yang terpilih akan dimasukkan keedisi selanjutnya buku ini.
TESTIMONI PEMBACA: BUKU LEADER UNIVERSITY TESTIMONI PEMBACA: BUKU LEADER UNIVERSITY Reviewed by Santana Primaraya on 8:47:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.