Wara pada Buku Catatan Akhir Kuliah: Praja Penulis Buku

Wara pada Buku Catatan Akhir Kuliah: Praja Penulis Buku

Bagaimana mendapatkan inspirasi dari kisah Arafat kecil yang malas, bodoh dan nakal hingga bisa menjadi seorang birokrat, penulis, pembicara dan praktisi self-publishing yang lebih sukses?

Bagaimana kisah keajaiban keempat buku yang dihasilkannya selagi menjadi Praja IPDN hingga menjadi inspirator bagi khalayaknya?

Bagaimana cara mengakali problematika dan dinamika gejolak masa transisi kedewasaan seorang mahasiswa/i agar tidak terjerumus ke hal negatif dan justru semakin sukses pengembangan dirinya ke hal yang lebih positif?

Bagaimana cara meraih bekal paling mendasar seorang mahasiswa/i berupa pemikiran mendalam guna mendapatkan pemahaman secara menyeluruh tentang arti kehidupannya sebelum dirinya kelak bekerja didunia profesionalitas yang sesungguhnya?

Bagaimana menentukan jalur patriotisme yang akan kita tempuh hari ini dan seterusnya yang tidak menyusahkan diri kita, tetapi sangat bermanfaat bagi khalayaknya?

Ini adalah buku pamungkas dari keempat seri karya Praja Penulis Buku selagi menjadi Praja IPDN, yang kali ini penulis lebih memfokuskan guna membuat karya tulis yang secara khusus menyoroti kehidupan mahasiswa/i di seluruh Indonesia.

Buku ini bukan mengkritisi, namun justru memberikan solusi langsung berupa how to penyelesaiannya dan dibalut dengan kisah inspiratif dari pengalaman asam-manis nyata penulis.


Dituliskan 15 minggu sebelum hari-H pengukuhannya menjadi Pamong Praja Muda oleh RI 1 sehingga total menjadi 14 catatan mingguan inspirasionalnya, membuat buku ini menjadi sangat unik dan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.
Wara pada Buku Catatan Akhir Kuliah: Praja Penulis Buku Wara pada Buku Catatan Akhir Kuliah: Praja Penulis Buku Reviewed by Santana Primaraya on 3:47:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.