TESTIMONI PEMBACA: BUKU THE ART OF MEETING

“Jika selama ini meeting terkesan membosankan dan sering kali menghabiskan waktu, tenaga dan uang, semuanya disebabkan teknik meeting yang tidak baik. Namun kali ini saya beruntung mendapatkan Buku “The Art of Meeting” dari Pak Arafat, sangat membantu memenej meeting dengan baik. Saya rekomendasikan buku ini pada siapa saja terutama aktivis organisasi dan pendidikan” (Abu Al-Ghifari, Aktivis dan penulis)
“Sungguh menginspirasi! Hal-hal yang disampaikan didalam buku ini seakan tidak pernah saya pikirkan sebelumnya, tetapi setelah ini saya bertekat akan saya mencoba mempraktekkannya pada setiap penyelenggaraan rapat-rapat organisasi saya selanjutnya.” (Ardika Nur Furqon, Praja IPDN, Ketua Forum Kajian Praja Angk XXI)
“Walaupun penulis masih berusia muda dan jam terbangnya masih belum tinggi, tetapi penulis jeli dalam menyiasati penulisan buku ini karena penulis mempergunakan pengalaman para profesional dalam mencari referensi penulisan buku ini. Buku ini sungguh menarik! Saya rekomendasikan bagi kaum birokrat, pengusaha dan para mahasiswa yang sedang dalam proses belajar sebelum masuk dunia pekerjaan.” (Diah Kirana Kharisma Dewi, Karyawan pada Perusahaan Swasta)


Silahkan kirimkan testimoni Anda untuk buku ini ke arafatghozali@gmail.com, dengan format Nama, Pekerjaan/Tempat Bekerja, Testimoni. Testimoni yang terpilih akan dimasukkan keedisi selanjutnya buku ini.
TESTIMONI PEMBACA: BUKU THE ART OF MEETING TESTIMONI PEMBACA: BUKU THE ART OF MEETING Reviewed by Santana Primaraya on 7:15:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.