Melakukan Sadisme Seks, Kepuasan dikarenakan Melukai Pasangan, Bimbingan Seksualitas

Baca Referensi Serupa Lain (Klik Disini)
Sadisme yang dimaksud di sini adalah sadisme dalam bidang seksual (sadisme seks) yaitu suatu penyimpangan yang merasa mendapatkan kepuasan dengan melukai pasangannya. Sekalipun ia tidak melakukan hubungan intim sebagaimana layaknya pelaku seks lain, namun sadisme pada dasarnya bentuk kejenuhan diri si pelaku itu sendiri yang kemungkinan sebelumnya telah terbiasa melakukan kekerasan selain hubungan seks. Ia merasa hubungan seksualnya bukan lagi kepuasan dan yang tersisa adalah sifat sadisnya.
Sadisme muncul pertama kali dari seorang bangsawan Perancis.
Seseorang yang melakukan tindakan sadistik biasanya dia akan merasakan kepuasaan yang amat sangat kalau orang tersebut ketika melakukan hubungan seks dengan cara menyiksa, menganiaya dan menyakiti (seperti memukul, mencambuk). Orang yang seperti ini akan terus-menerus mencari pasangan seks yang sesuai dengan keinginannya.

Tindakan sadistik ini polanya ada dua versi:

Pertama, seorang yang sadistik mempunyai pasangan seks yang memang pasangannya juga menikmati cara berhubungan seperti itu artinya, dia tidak merasa kalau secara fisik sudah disakiti (dicambuk, dipukul, diikat dsb), bahkan orang tersebut merasakan juga kenikmatan seksual dengan cara seperti tadi.

Kedua, seorang yang sadistik mempunyai pasangan seks yang memang dia merasakan dirugikan. Jelas ini masuk dalam tindak pidana karena masuk jenis perkosaan.

Latar belakang munculnya perilaku sadisme adalah mungkin dalam masa kanak-kanaknya dulu mendapat perlakuan yang bertentangan dengan nuraninya baik dari lingkungan keluarga maupun masyarakat sehingga secara psikologis ia merasa tertindas dan ketertindasan ini semakin menahun (terobsesi) manakala ia menemukan respon yang mengarah pada pengalamannya dulu.
Melakukan Sadisme Seks, Kepuasan dikarenakan Melukai Pasangan, Bimbingan Seksualitas Melakukan Sadisme Seks, Kepuasan dikarenakan Melukai Pasangan, Bimbingan Seksualitas Reviewed by Unknown on 1:41:00 AM Rating: 5

1 comment:

letnan said...

http://www.mediatamamag.com/2013/12/melakukan-sadisme-seks-kepuasan.html

Powered by Blogger.