Melakukan Masokisme, Kepuasan dikarenakan Melukai Diri Sendiri, Bimbingan Seksualitas

Baca Referensi Serupa Lain (Klik Disini)
Masokisme perilaku sebaliknya dari sadisme. Masokisme adalah perilaku menyimpang yang merasa mendapatkan kepuasan seksual dengan cara melukai diri sendiri atau meminta dilukai. Hal itu bisa dilakukan dengan cara memukul diri sendiri di wilayah dada, perut, tangan, dll., bahkan mungkin bisa menjurus pada bunuh diri. Perilaku seperti ini memiliki latar belakang berbeda dengan sadisme.

Kemungkinan mereka merasa bersalah tidak pernah membahagiakan pasangannya (suami) atau pernah merasa berbuat salah dalam bentuk apa saja kepada orang yang paling dicintainya.

Sangatlah berbahaya jika hendak melakukan hubungan intim dengan terlebih dahulu melukai diri sendiri. Walaupun yang merasakan sakit orang yang bersangkutan, namun istri yang melihatnya merasa tidak nyaman apalagi dilakukan terus-menerus. Si pelaku harus menjalani terapi psikologi dan ditangani oleh psikolog yang benar-benar memahami latar belakang kehidupannya.

Islam tidak membenarkan tindakan ini. Apa pun alasannya tindakan ini termasuk perbuatan menjerumuskan diri sendiri pada kebinasaan.
Allah SWT berfirman: “Dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik” (QS. Al-Baqarah: 195).
Melakukan Masokisme, Kepuasan dikarenakan Melukai Diri Sendiri, Bimbingan Seksualitas Melakukan Masokisme, Kepuasan dikarenakan Melukai Diri Sendiri, Bimbingan Seksualitas Reviewed by Unknown on 1:42:00 AM Rating: 5

1 comment:

kapten said...

http://www.mediatamamag.com/2013/12/melakukan-masokisme-kepuasan.html

Powered by Blogger.