Kumpulan Tawa di Tempat Kerja Edisi 2

Ketika baru mulai bekerja, saya ditempatkan di bagian gudang dan bertugas untuk menghitung stok barang.
Suatu hari, saya diminta menghitung barang masuk. Setelah selesai menghitung 60 blok, saya menyerahkan hasil hitungan pada atasan. Karena dia tidak di ruangan saat itu, maka saya meletakkan hasil hitungan di atas mejanya.
Tak berapa lama, dia tiba di ruangan, dan murka. Pasalnya, dia mengira saya menuliskan kata GOBLOK kepadanya.
Lis Monika, Jakarta, Juni 2004

***

Sehari setelah hujan salju lebat, peringatan ini dipasang pada papan pengumuman di ruang perawat rumah sakit tempatku bekerja: “Peringatan bagi para perawat magang. Dilarang menggunakan tempat tidur steril sebagai luncur salju!”
Jill Bonner, Inggris, Maret 2006

***


Kumpulan Tawa di Tempat Kerja Edisi 2 Kumpulan Tawa di Tempat Kerja Edisi 2 Reviewed by Unknown on 7:43:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.