Ikhtisar Novel Thriller 'Keepo' karya Kim-Ara

Genre: Thriller, Sci-Fi, Pcychology, Action, Romance. Ratting: 20 Tahun Keatas (Mengandung aksi pembunuhan, tokoh berkelainan jiwa)


Enam belas mahasiswa terbaik dunia dalam spesialisasi berbeda terdaftar masuk dalam Akademi Kesejahteraan, sebuah sekolah paska sarjana harapan tertinggi Negara. Namun ternyata sebuah boneka komodo hidup bernama Jacomo telah mengambil-alih Akademi dan membuat mereka terjebak dalam skema permainan mematikan. Mereka diberangkatkan ke berbagai lokasi dengan ancaman pembunuhan tingkat tinggi yang sangat tidak masuk logika manusia normal. Kondisi itulah yang membuat Akademi ini justru berubah menjadi sebuah Akademi Kesengsaraan!

Kelima belas mahasiswa Akademi Kesejahteraan adalah seorang Super Duper Pengusaha, Agen Intelijen, Programer, Ilmuan Science, Tokoh Politik, Dokter Spesialis Syaraf, Tentara, Artis, Model Majalah Dewasa, Pembelajar, Atlit Olimpiade, Reporter, Chef dan Dukun, masing-masing dari mereka telah mencatatkan dua belas prestasi mendunia. Sedangkan aku hanya seorang PNS biasa yang terdaftar masuk hanya karena sebuah undian lotre bodoh! Mungkin seharusnya aku sudah mengetahui kejanggalan ini sejak awal, namun apa daya, aku harus menerimanya sepanjang kisah pilu ini berlangsung.

Seiring berjalannya permainan ini, kami menemukan fakta-fakta aneh yang terlihat. Ini bukan hanya kisah perjalanan antar lokasi, ini juga perjalanan antar waktu dan ruang! Sebuah konsepsi ilmu anatomi manusia tingkat tinggi pada akhirnya mengalihkan pencarian dari misteri dalang skema permainan ini menjadi misteri tentang ilmu pengetahuan modern.

Ada kejadian besar apa sesungguhnya dibalik misteri ini? Siapa yang menjadi dalang utamanya? Kami harus menjawabnya atau kamilah yang mati. Ini adalah mata pelajaran kehidupan terbesar dalam hidupku yang harus dibayar mahal dengan kematian teman-temanku!


PENUH EMOSI! PENUH ADRENALIN! PENUH MISTERI! Persiapkan diri Anda untuk hanyut dalam kondisi psikologis terliar manusia!
Ikhtisar Novel Thriller 'Keepo' karya Kim-Ara Ikhtisar Novel Thriller 'Keepo' karya Kim-Ara Reviewed by Santana Primaraya on 6:45:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.