Ikhtisar 'Kim Ara' sebagai Penulis Naskah Cerita




 

Kim-Ara’s Value

Kim-Ara adalah nama pena dari duo penulis bersaudara serba bisa yang saling melengkapi. Kim-Ara tidak hanya sekedar menulis, tapi Kim-Ara berusaha membangkitkan semangat pembaharuan dan berkeras hati menyempurnakan ide pada setiap baris dalam tulisannya. Membuat setiap detail pada kerangka plot, karakter tokoh, metodologi cerita dan urutan klimaks cerita hingga meraih puncak emosi pembaca telah diukur dalam konsep keilmuan dan teknologi mutakhir.

Kim-Ara’s Experience

Kim-Ara menggeluti kepenulisan novel fiksi, buku motivasi/pengembangan diri, buku biografi tokoh dan buku ilmiah populer. Kim-Ara juga telah dianugerahi beberapa rekor prestasi serta penghargaan prestisius lain oleh beberapa pihak.

Kim-Ara’s TECHNOSwrite Method

Kim-Ara membaurkan proses kepenulisannya dengan menggunakan metode TECHNOSwrite (Singkatan dari Technology in Smart Writing) yang Kim-Ara ciptakan sendiri. Metode TEKNOSwrite membantu Kim-Ara membentuk kerangka plot, karakter tokoh, metodologi cerita dan urutan klimaks cerita yang lebih tangguh dan berkarakter.

Setiap detail baris tulisannya telah diukur dalam konsep keilmuan dan teknologi mutakhir yang menjadi resep rahasia kami.

Kerangka Plot

Kim-Ara mendesain ceritanya dalam sebuah outline yang berkarakter kuat sesuai karakter kepenulisan penulisnya. Karakter plot yang tangguh merupakan jiwa dari cerita yang mampu membangkitkan semangat pembaharuan.


Karakter Tokoh

Kim-Ara membuat tabel detail kepribadian, karakter, penampilan dan backstory pada setiap tokoh berdasarkan realita psikologis di masyarakat yang sesungguhnya. Berdasarkan hal itu, setiap tindakan yang dilakukan oleh tokoh akan dipertimbangkan Kim-Ara apakah itu layak atau tidaknya.


Metodologi Cerita

Kim-Ara menetapkan kaidah baku guna menyokong kerangka plot yang tangguh. Metode penceritaan, cerita kilas balik, foreshadowing, formula premis cerita, sudut pandang omnisien terbatas dll membuat pembaca dapat memperoleh nilai lebih pada estetika cerita kami.


Urutan Klimaks Cerita

Kim-Ara mengukur dan mengurut klimaks sesuai takaran yang seimbang. Dimulai dari ketegangan yang rendah, meningkat menjadi klimaks hingga menemukan resolusinya.

Kim-Ara’s Media Center

Jika ingin berdiskusi, Kim-Ara dapat ditemui pada laman media sosial facebook dengan alamat www.facebook.com/KimAraAsia

©Kim Ara Holdings Group. All Rights Reserved

Sumber:

Ikhtisar 'Kim Ara' sebagai Penulis Naskah Cerita Ikhtisar 'Kim Ara' sebagai Penulis Naskah Cerita Reviewed by Santana Primaraya on 6:47:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.