Contoh Kata Pengantar Edisi Kedua Mading Ekskul Sekolah/Universitas

Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT dan junjungan nabi besar Muhammad SAW kepada keluarganya dan para sahabat seluruhnya. Sahabat ternyata eh ternyata sampai kepada membuat Kata pengantar kedua kalinya untuk edisi mading Rohis IPDN yang dipampang di Masjid tercinta Daarul Maarif IPDN ini masih dipercayakan kepada saya, saya sih yaa Alhamdulillah masih menjadi orang yang dipercaya memegang Amanah.
Masuk ke inti deh, jadi betul sekali mading yang ada di depan rekan-rekan ini merupakan edisi kedua (dalam hitungan bulan) yaitu Edisi Bulan Juli dari Organisasi Bidang Kerohanian Islam Wahana Wyata Praja IPDN yang bermotto-kan Sahabat Dekat BerIslam Anda. Tetap dikelola dan dirancang oleh madya praja aktivis rohis XX dan dalam pengawasan kakak-kakak nindya praja aktivis rohis XIX.
Isinya juga tetap akan diganti secara berkala dan Insya Allah selalu ber-kualitas dan sesuai dengan perkembangan Informasi yang kita butuhkan baik tentang Pemenuhan Ruhiyah kita maupun pengetahuan yang Mantap untuk kita menjalankan kehidupan dunia sehari-hari.
Untuk sementara kepengurusan Mading ini masih dibawah Kantor Sekretariat Rohis namun setelah Kepengurusan baru telah dibentuk, Mading ini dibawah  bagian humas Rohis IPDN. Dengan partisipasi rekan-rekan yang diharapkan dapat memberikan sumbangsihnya bagi mading ini, karena setiap bacaan rekan-rekan dibaca Insya Allah akan mendapat Amalan yang Pahalanya terus mengalir (apalagi kalau membuat orang lain menambah pengetahuannya dan diamalkannya kembali ke orang lain). ALLAHU AKBAR !
Begitu saja dari saya, Terucap terima kasih kepada Allah SWT yang memberi kesempatan kepada kami yaitu Aktivis Rohis IPDN khususnya yang telah memberi kesempatan menjalankan amanah ini dan memberikan semangat kepada kami.
Kemudian kepada kakak-kakak nindya praja yang telah memberikan contoh teladan yang baik dan arahanan juga, begitu pula rekan-rekan Aktivis Rohis XX terima kasih atas semangatnya, dukungannya, bantuannya, kerja-samanya, sumbangsihnya dan banyak lainnya lagi.
Mari kita berjuang bersama dalam wadah organisasi Rohis IPDN, semangat semangat semangat! Terima kasih...Wassalam. 

Salam Semangat,


MP. Muhammad Arafat Imam Ghozali
NPP. 20.0512


Contoh Kata Pengantar Edisi Kedua Mading Ekskul Sekolah/Universitas Contoh Kata Pengantar Edisi Kedua Mading Ekskul Sekolah/Universitas Reviewed by Santana Primaraya on 8:14:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.