Contoh Kata Pengantar Perdana Mading Ekskul Sekolah/Universitas

Assalamualaikum wr.wb.

Bingung nih mau nulis apa. Kata kawan-kawan sih bahwa diriku disuruh buat kata pengantar pertama kalinya untuk edisi mading yang baru-baru ini di pampang di Masjid tercinta Daarul Maarif IPDN ini. Awalnya sih pengen bikin pantun, tapi dah setengah jam dari tadi gak selesai-selesai. Padahal dua kalimat di atas merupakan isi dari pantun yang padahal mau kubuat.
Oke langsung ke inti. Jadi betul sekali mading yang ada di depan rekan-rekan ini merupakan edisi pertama dari Organisasi Bidang Kerohanian Islam Wahana Wyata Praja IPDN. Tepatnya dikelola dan dirancang oleh madya praja aktivis rohis XX dan dalam pengawasan kakak-kakak nindya praja aktivis rohis XIX.
Mading ini merupakan salah satu program kerja yang masuk dalam bagian humas Rohis IPDN. Dengan rencana akan diganti minimal 2 kali/bulan. Doakan aja ya supaya kita bisa konsisten. Kalau bisa malah rekan-rekan dapat memberikan sumbangsihnya bagi mading ini.
Isi mading yang hendak kami capai yang pertama adalah sebagai media sosialisasi berkenaan dengan apa saja Program Kerja dan Planning Program kedepan Rohis IPDN sendiri, yang kedua adalah sebagai pemberi informasi pengetahuan umum dan artikel-artikel menarik yang dapat mengugah minat baca dan menambah pengetahuan kita, yaitu misalnya mengenai artikel kepemimpinan, artikel agama islam dan lain sebagainya. Tak lupa selanjutnya adalah bagi jamaah Jum’at yang tidak kebagian Lembaran Dakwah atau LEDAK pun, akan kami terbitkan di mading ini setiap minggunya.
Begitu saja dari saya, semoga mading ini sarana informasi yang bermanfaat bagi semua. Terucap terima kasih kepada Allah yang memberi kesempatan kepada kami yaitu Aktivis Rohis IPDN khususnya yang telah memberi kesempatan menjalankan amanah ini dan memberikan semangat kepada kami.
Kemudian mas Arif Dharmawan selaku Kepala Bidang Kerohanian Islam atas arahan-arahannya. Juga yang pasti kepada kakak-kakak nindya praja yang telah memberikan contoh teladan yang baik dan arahanan juga, begitu pula rekan-rekan Aktivis Rohis XX terima kasih atas semangatnya, dukungannya, bantuannya, kerja-samanya, sumbangsihnya dan banyak lainnya lagi.
Mari kita berjuang bersama dalam wadah organisasi Rohis IPDN, sukses sukses sukses! Terima kasih...Wassalam. 

Salam Sukses,
TTD
MP. Muhammad Arafat Imam Ghozali
NPP. 20.0512
Contoh Kata Pengantar Perdana Mading Ekskul Sekolah/Universitas Contoh Kata Pengantar Perdana Mading Ekskul Sekolah/Universitas Reviewed by Santana Primaraya on 8:14:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.