Alasan Ilmiah Baiknya Mengucapkan Basmalah Sebelum Makan

Baca Referensi Serupa Lain (Klik Disini)
Basmalah bisa menjadi niat yang mulia ketika hendak menyantap makanan karena dengan makan tubuhnya menjadi lebih kuat untuk menunaikan kewajiban beribadah dan berkerja, karenanya ia akan mendapat pahala dan keberkahan-Nya oleh setiap perbuatannya. Dan ini jugalah yang sesungguhnya akan menghasilkan the power of suggestion. Sehingga pikiran positif tersebut membuatnya benar-benar menjadi sehat dan produktif.

Seseorang yang sebelum memulai menyantap makanannya ia mengucapkan basmalah maka itu artinya ia sedang makan sambil mengharapkan keselamatan dan keberkahan yang ada didalam makanannya. Dengan membaca basmalah, setan tidak ambil bagian dalam setiap butir makanannya.
Perhatikan saja sabda Rasul Saw berikut ini, “Sesungguhnya setan menginginkan agar makanan itu dimakan tanpa dibacakan basmalah” (HR. Muslim).

Apabila keberkahan itu ia peroleh maka hidupnya akan terasa menyenangkan karena selalu bertambah kebaikannya dan dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkannya. Jika lupa tidak membaca basmalahpun kita tetap diperintahkan membaca basmalah ketika teringatPortal link tips kesehatan dalam makan dan minum [Klik Disini]
Alasan Ilmiah Baiknya Mengucapkan Basmalah Sebelum Makan Alasan Ilmiah Baiknya Mengucapkan Basmalah Sebelum Makan Reviewed by Unknown on 8:19:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.