Hasrat Fathisisme, Teransang oleh Pakaian Dalam, Bimbingan Seksualitas

Baca Referensi Serupa Lain (Klik Disini)
Fathisisme adalah perilaku menyimpang yang merasa mendapat kepuasan seksual hanya memegang, memiliki atau melihat benda-benda atau pakaian yang sering dipakai perempuan, umpamanya saputangan, BH, celana dalam, dan lain-lain. Ketika melihat benda-benda tersebut, penderita fathisis langsung terangsang.

Penderita fathisis melampiaskan keinginan seksnya dengan meraba-raba kemaluan orang lain yang kebetulan lengah. Dalam kasus tertentu mereka sering mempermainkan kamaluan anak-anak yang dapat dikuasainya. Penderita juga senang mengoleksi pakaian dalam wanita yaitu celana dalam dan BH. Adakalanya mereka mencuri dari jemuran saat pemiliknya lengah.

Perilaku seperti ini tidak lepas dari keinginan pemuasan seksual yang sesungguhnya (hubungan intim), namun ada berbagai kendala tertentu yang menghalanginya seperti merasa masih terlalu muda, belum nikah atau memiliki norma sehingga takut untuk melakukan hubungan intim di luar nikah. Perilaku seperti ini merusak mental.
Hasrat Fathisisme, Teransang oleh Pakaian Dalam, Bimbingan Seksualitas Hasrat Fathisisme, Teransang oleh Pakaian Dalam, Bimbingan Seksualitas Reviewed by Unknown on 1:14:00 AM Rating: 5

2 comments:

Majalah Pegawai Kantoran said...

http://www.mediatamamag.com/2013/12/hasrat-fathisisme-teransang-oleh.html

Majalah Pegawai Kantoran said...

http://www.mediatamamag.com/2013/12/hasrat-fathisisme-teransang-oleh.html

Powered by Blogger.